Suka Duka di Satu April


Satu April 2012
Siapa seh yang nggak suka dengan tanggal satu, sebuah tanggal yang bagaikan air di padang pasir yang sangat tandus, dan berhawa panas nya minta ampun yang membuat orang yang berjalan diatasnya bisa - bisa pingsan dan entah kapan sadarnya (alay..sumpah alay banget ini)
tanggal yang bisa megobati kantong - kantong yang kering... yang butuh suatu suntikan vitamin demi kelangsungan hidup.... karena di tanggal satu adalah moment gajian (heheheh, selamat ya buat loe - loe yang udah kerja dan gajiannya tanggal satu)

Nah, salah satu orang yang suka nunggu datangnya tanggal satu ya gue ini...
selama sebulan penuh yang ada 30 harinya tanggal muda gue cuma sampe tanggal 10 aje.... abis itu tanggal tue lagi.... so kalau tanggal satu gue paling semangat masuk kerjanya....
tapi beda dengan tanggal satu april ini....
emang 3 hari sebelum tanggal satu april gue masih berharap cepat cepet datang dong tanggal satu, hidup gue udah sekarat ni utang gue ke simbak gue udah mulai rimbun...
tapi pas tepat hari "H" tepatnya tanggal satu april... hua..hua...hua rasanya pengen nangis bukan karena gajian gue diundur, tapi pas tanggal satu april gue lagi sakit...
Flu, sangat menyebalkan.... ni penyakit nyiksa gue banget, bikin nggak konsen kerja, gara - gara kepala pusing, idung mampet, badan panas dingin, dan yang lebih parahnya lagi, suara gue yang super - super seksi (jika anda ingin muntah lontong eh tolong segera siapkan  ember disamping anda) "loose" haduh - haduh serba nggak enak pokoknya udah gitu arisan gue yang tanggal satu nggak keluar - keluar, 
sumpah bikin nyesek gila tanggal satu april ini...
tapi di tanggal ini gue lagi semangat - semangatnya nulis and menjalankan bisnis gue...
yaps semoga saja "bisnis" gue lancar... (eh, emang bisnis apaan loe mbah?? ada deh nanti kalo udah beneran jalan pasti tak ceritain semua disini, sekalian sharing)
So meski di tanggal muda ini gue lagi sakit... tapi gue tetep profesional, tetep kerja dan tetep konsisten nulis...

0 comments:

Posting Komentar