Reportase in Waduk Pondok


Hari Minggu,14 juni '09 adalah hari yang menyenangkan kerena.......... aku dan temen-temen di V.com hunting bareng ke Waduk Pondok....... disana aku kebagian tugas untuk melalukan Reportase tentang waduk pondok dan pemotretan...................Oh ya,selain reportase disana kita juga ngadain acara pemotretan dan pembuatan video prewedding, Pengain tau artisnya siapa????? Artisnya tu ya.....e........


Nikma dan Anik trus yang cowoknya Sadon,mas Sadon itu juga teman kita di V.com,Tema Pemotretan kali ini adalah prewedding jadi...adegannya ya.....da yang mesra-mesra gito dech......he....he........ Tapi sayangnya cuaca di Waduk agak nggak mendukung cuacanya panas minta ampun...pun..pun...jadi modelnya keringetan terus dah..............,tapi kalo acara reportase ku....ya cukup baguslah...he...he...he......(itu menurut pendapat ku sendiri lho....) habis pemotratan kita makan-makan bareng,,,,,,makan ikan PATIN,sambil nunggu sunset,jadi penutupanya pas sunset..... Terus sekitar pukul setengah enam'an lah kita -kita pulang ke Magetan lagi..... sebener'e sebelum pulang ke Magetan mampir kerumah si "Touyul" alias si Erna, tapi aku ndak ikut karena aku pulanganya bareng mbak Astiti naik motor and sebelum pulang aku mampir ke Salon dulu hi....hi....hi...aku frustasi gara-gara reportase tadi...so rambut ku tak potong dah........huu...huu....rambut ku sekarang pendek.....huu..huu..., tapi aku suka moment-moment kebersaman saat di waduk,,,aku jadi pengin ada acara seperti ini lagi....semoga saja ada acara-acara kayak gini lagi..........amien................

0 comments:

Posting Komentar