D' Sky Blue




Hari-hari ku terasa sepi tanpa kehadiranmu Hati ku terasa hampa tanpa dirimu Aku tak mau kau meninggalkan aku sendiri Jangan kau pergi terlalu jauh meninggalkan ku sendiri Sendiri.....sendiri dengan sepi,dan sunyinya dunia Wahai sahabat..............tetaplah disini Disini menghiasi hari-hari ku dengan keceriaan...............


Sky Blue adalah suatu kelompok persahabatan yang terdiri dari 7 cewek yang saling melengkapi dan saling menghibur................
Ketujuh cewek itu adalah aku,Anha,Deny,Erma,Erna,Erni dan Nikma
Meski aku baru bertemu saat SMK tapi aku ngerasa klop banget sama mereka..........kami selalu kompak,kalau kemana-mana kami selalu bareng,Tapi -perbedaan pendapat masih tetap menghiasi hari-hari kami,pernah ada suatu peristiwa yang bisa membuat Sky Blue terpecah...
Begini ceritanya............
Pada pertengahan bulan Maret di sekolah ku SMKN 1 NGAWI sedang melakukan pementasan drama,Nah waktu itu kami Sky Blue terbagi menjadi 2 kelompok,kelompok ganjil aku,Deny,Erni,dan Nikma sedang Erma,Erna dan Anha tergabung dalam kelompok Genap.
Pada saat pembuatan naskah kelompok ku mengganti naskah sampai 3x,sedang kelompok Erma udah jadi naskahnya dan sudah latihan,Pada naskah yang ke3 kelompokku membuat naskah yang berjudul cinderella kelompok kami setuju menggunakan naskah yang ketiga,tapi saat kami latihan salah satu dari kelompok genap merasa kurang terima dengan naskah kelompok kami,katannya ada kesamaan,tentu saja kelompok kami merasa kecewa dan tidak jadi menggunakan naskah yang ke3,dan pada saat itu aku dan erma sempat diam-diaman selama 7 hari.......rasanya tidak enak sekali diam-diaman dengan sahabat......finally aku meminta maaf pada Erma dan kita baikan.................jadi buat kamu-kamu yang merasa punya sahabat,jangan sekali-kali bertengkar karena kamu akan menyesal dan merasa kehilangan separuh jiwa(eh....dalem banget bahasanya!)so jaga baik-baik sahabat kalian.

Mereka adalah sahabat-sahabat ku,sahabat yang selalu menemani ku saat sedih ataupun senang...........thanks friends!!!

0 comments:

Posting Komentar